Beberapa Tips Agar Keluarga Anda Aman dan Nyaman dan tetap Harmonis
2017-05-09 16:27:55

Rumah tempat peristirahatan setelah melakukan kegiatan dan aktivitas. jadi karna itu lah Anda mesti membuat rumah menjadi tempat yang sangat nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Akibat dari pada ketidak nyamanan dan ketidak bersihan rumah dapat memicu penyakit yaitu sepertu : Disentri, Cacingan, Diare, Asma, Infeksi kulit yang disebabkan oleh kutu dan jamur, gizi buruk dan gizi lebih.
Begitu banyak hal yang seharusnya kita perhatikan untuk menjaga rumah agar tetap aman dan nyaman bagi keluarga tercinta.
 
yang pertama, pastikan bahwa kondisi rumah anda pada kondisi prima. Jangan pernah membiarkan satu titik tempat pun tidak terawat untuk waktu yang cukup lama. ketika sebuah ruangan tidak terawat dengan baik maka kemungkinan akan menjadi lembab dan jadi sarang penyakit.
 
kelembaban yang tinggi ini akan memicu timbulnya Penyakit, yaitu jamur dan lumut yang berpotensi mengubah bau udara dan dapat menyebabkan gangguan pada saluran pernapasan. untuk itu rumah itu mesti di bersihkan secara extra tempat-tempat yang berpotensi menjadi lembab.
yang kedua, perhatikan juga udara atau ventilasi rumah yang bekerja dengan optimal dehingga proses pertukaran udara di dalam rumah menjadi lancar. hal ini sangat penting untuk membuat udara didalam rumah tetap segar. usahakan anda menggunakan kipas pembuangan didaerah dapur agar asap tidak mengkontaminasi seluruh ruangan rumah ketila anda memasak.
Jika anda tidak tahan dengan bau yang menyengat dirumah anda, sebaiknya jangan menggunakan parum atau pengharum ruangan apapun serta selalu menggunakan masker ketika hendak membuka sesuatu yang berbau menyengat seperti Cat Tembok, Cat Rambut, dan lain sebagainya. 
 
dan terakhir, hindari lah merokok didalam rumah.
 
by ; admin_gland
 
 
Kirim SMS ke Penjual ( * buka melalui Handphone )


© 2014 - 2017 G-Land Property